Teknologi FBI dan KGB sekarang digunakan oleh orang biasa

Rusia dan Amerika telah menggunakan teknologi ini. Sekarang kita dapat menggunakannya untuk kebutuhan pribadi kita!

Pusat pelatihan para agen mata-mata di Novosibirsk, Rusia. Pelatihan mereka termasuk baik olahraga intensitas maupun kursus bahasa dunia. Biasanya mereka belajar dengan mudah dan cepat: 1-3 bahasa dalam 30 hari, secara bersamaan, secara otodidak dan otomatis, tanpa usaha apapun.

Semakin banyak, semakin baik, tapi juga bagus untuk menguasai minimal satu bahasa lain dengan sangat baik, sebaik pribumi. Pada waktu saat ini, bahasa dalam permintaan tinggi adalah Inggris, Mandarin, Farsi (Persia), Pashto, Dari, Rusia, dan Arab, yang mencerminkan ketagangan politik dunia saat ini.

Apa yang menarik: mereka tidak perlu guru. Mereka belajar sendiri. Guru adalah faktor kunci pembentukan kemampuan mereka, namun telah terbukti bahwa guru bahasa terbaik adalah… otak! Otak ternyta mampu menguasai 10 bahasa dunia dalam waktu cepat. Bagaimana? Otak manusia ternyata memiliki saluran khusus…

Agen Soviet legendaris Yan Chernyak (atau lebih dikenal sebagai „Pria tanpa bayangan”) punya kelebihan spesial, ia menguasai 8 bahasa dan pada usia 16 tahun ia bisa berbahasa Jerman, Yiddi, Hungaria, Rumania, Ceko, dan Slovak dengan fasih. Ia kemudian mempelajari bahasa Prancis dan Inggris secara otodidak. Seorang agen belakangan diketahui sebagai aktris favorit Hitler: Olga Chekhova menguasai 11 bahasa secara sempurna sendirian, dia bahkan bisa belajar beberapa bahasa secara bersamaan.

Ini bukan sihir, ini hasil nyata. Bagaimana caranya?

Mereka memakai metode Krebs untuk menguasai bahasa asing dengan mudah dan cepat, karena metode tersebut adalah teknologi pembelajaran bahasa yang paling efektif di seluruh dunia. Emil Krebs menemukan bahwa sangat mudah untuk menguasai bahasa baru dengan menggunakan beberapa metode yang mendorong pemahaman informasi dalam waktu singkat.

Tugas rahasia: menguasai bahasa apapun tanpa usaha apapun!

Para agen mata-mata tersebut belajar sendiri, secara otodidak dan otomatis. Dari awal mereka mulai mengulang-ulang kosakata baru, lalu mereka membuat frasa, dan berkat pengulangan ini, mereka mulai dapat berbicara dalam bahasa asing hanya setelah pelajaran pertama, dan ketika kursus sudah selesai, mereka akan mampu berkomunikasi dalam bahasa baru dengan lancar.

Hal ini jelas dan sangat sederhana: Emil Krebs menemukan bagaimana belajar kata-kata, kalimat atau frasa secara berurutan – terutama menaikkan interval waktu, akan beralih secara permanen dari memori sementara ke memori permanen. Kursus yang diajarkan dengan metode ini awalnya menghilangkan proses belajar membaca dan tata bahasa, berdasarkan bentuk belajar alami anak-anak yang mendengarkan. Telah terbukti bahwa hanya bentuk inilah paling efektif dan dengan metode ini pendengar memahami informasi baru secara lebih cepat.

Jika Anda ingin coba sampel pelajaran gratis klik di sini atau baca lebih lanjut:

Sebuah penelitian ilmiah yang pernah dilakukan seorang ilmuwan spesialis linguistik terapan, Dr. Mahen Kehrshi Ph.D, mengungkapkan bahwa kemampuan otak manusia dalam menguasai bahasa asing sungguh luar biasa.

„Hal terpenting yang harus diperhatikan saat mempelajari bahasa adalah proses yang alami. Seringkali, seseorang yang bertahun-tahun menuntut ilmu dari buku tertulis tidak mampu berbicara lebih mahir dari mereka yang belajar dari percakapan. Metode Emil Krebs menawarkan proses pembelajaran dengan cara cepat – seolah-olah Anda sedangberada di tempat asal bahasa itu. Sesi 30 menit memaksimalkan konsentrasi dan proses belajar sembari beraktivitas misal: fitness. Pembelajaran semacam ini lebih efisien dari pelajaran tradisional.

Dr. Mahen Kehrshi Ph.D

Metode ini telah mendunia. Biro Intelejen Federal Amerika Serikat (FBI) juga telah menggunakan pendekatan Emil Krebs ini, telah terbukti bahwa otak manusia memiliki saluran khusus yang dapat mempelajari setiap kosakata baru.Bahkan dari berbagai bahasa yang tidak pernah dikenalnya. Namun, menurut Krebs, selama ini hampir semua manusia belum mengaktifkan saluran otak linguistik tersebut. Kenapa? Sejumlah penelitian terbaru menunjukkan bahwa Anda tidak bisa belajar bahasa asing dengan belajar terlalu banyak informasi dan tata bahasa. Otak kita akan kelebihan beban sehingga tidak mampu menyerap informasi yang kami berikan.

Otak kita perlu metode yang mengaktifkan bagian-bagian otak kita yang memungkinkan informasi masuk ke memori jangka panjang. Penelitian telah menunjukkan bahwa kata-kata/frasa baru yang diulang-ulang pada interval yang tepat, akan tersimpan dalam memori Anda dalam waktu yang lama. Belajar kata-kata, kalimat atau frasa, terutama dengan menaikkan interval waktu, akan beralih dari memori sementara ke memori permanen untuk selamanya.

Ingin Coba? Klik Disini Sekarang

KOMENTAR-KOMENTAR
  • Sobari

    Mau!! Ini bisa dipakai anak-anak dan dewasa kan?

  • Ami

    Banyak orang mempelajari macam macam perbendaharaan kata tapi akhirnya hanya menggunakan sebagian dan lupa yang lain. Kita tidak memakai frasa dan sinonim tertentu, kita hanya menggunakan yang termudah.

  • Nany

    Gua selalu pengen belajar bahasa Inggris yang serius. Bukan buat keperluan kantor sih, tapi pengen tau aja rasanya bisa baca web bahasa Inggris atau nonton film serial, tau kan biar kerasa lebih internasional dan tau lebih tentang dunia. Tapi, gua harus akuin : Gua agak males. Atau emang gua ga mampu buat fokus dan konsentrasi ke buku pelajaran. Gua udah cobain beberapa pelajaran bahasa yang inovatif seperti Callan, metode 1000 kata, metode 5S, dll…

  • Wan Nainggolan

    saya sudah pesan daam bentuk CD

  • Rizkha

    Saya beli kursus ini denganmu. Sangat puas sekali!

  • Rakel

    kak aku mu tanya ,aku tertarik dengan kursus ini .. apakah kursus ini efektif?

  • Rendy

    gmn perkembangannya gan?ane mau beli klo mengesankan

  • anton123

    Ya!!rekomendasikan! Cara ampuh!

  • IesHa

    Ada yang udah coba?

  • Melly Felicia

    Tadi aku udah download filenya. Baru aja selesai pelajaran pertama bener-bener gampang masuknya. Awalnya agak skeptis sih, tapi beneran ini bikin surprise.

  • Putri putra

    Bagus sekali!!!

  • Irwan Taslim

    Saya juga sudah download dan sangaaaat puaas. Meskipun saya hanya mempelajarinya sesekali ketika ada liburan beberapa hari, saya masih ingat pelajaran terakhir yang saya dapat.

  • Muhamad

    Luarr biasa, saya tertarik untuk membeli dan mempelajarinya

  • Karl

    Sangat me-Motivasi saya untuk mempelajari banyak Bahasa lagi, Selain 3 Bahasa yang saya bisa! Metode Tradisional ini tidak jauh berbeda dengan metode lainnya,Namun yang ini lebih Efektif,Cepat,dan Praktis!

BAGIKAN